Minggu, 27 Februari 2011

Nikmatnya Hidup di Atas Kloset Idama (bukan SARA)

ditulis oleh zul dalam : cerita tegak bersambung

JOGJA|Setelah lama vacum dalam dunia persilatan ( upss,,per-pengajian ) kemaren sore ada temen yang tiba tiba membawakan berita buruk kepada saya, bukan apa apa sih sebenernya cuma waktu itu saya lagi setengah sadar ( cz abis bangun bobo ) jadi apa yang diomongin temen gak nyampe telinga cuma liat mulutnya ajah koar-koar gak jelas hahaha tapi ada satu kalimat yang membuat telinga saya dua duanya bergeming. "Fiz, kamu besog yang ngisi sambutan di pengajian rutin yah ?" widihhhh !! menggelegar banget tuh kata kata .

Aduh , pe-er besar buat gw yang biasanya cuma duduk paling belakang denger orang ceramah dan sekarang harus berdiri paling depan menyambur hadirin yang datang. (busyeeet, mana waktunya cuma setengah hari lagi)

Berangkat kuliah, diperjalanan gw koomat kamitt persis dukun beranak lagi ngrapal mantra. Gw ngarang-ngarang sendiri ntar yang mau gw sampein itu apa ( pertama tampil coy!) hahaha

Pulang kuliah, diperjalanan masih komat kamit dalam kebingungan gw ntar mau ngomong apa plus gw tambahin mimik muka dan intonasi yang keren banget dah ( orang dijalan mungkin liat gw dikira gila kali ya, masak naek motor sambil komat kamit ) hampir aja gw nabrak orang waktu tangan kanan gw ngangkat persis kayak pembawa berita di tipi-tipi ( jangan dipraktekin dong ah!) ya maap ini semua demi kelancaran pidato gw di depan hadirin wal hadirat ( ya gak ? gak !!)

Sampe waktu gw untuk tampil, tiba tiba perut gw mules nggak ketulungan. AsssHH!! gara-gara gw grogi mungkin yah, ato emang daritadi gw belum makan (kasian nn!) Nahlo, pas puncak dari kemulesan perut gw, nama gw dipanggil buat ngasih sambutan ( ampunnn mak !)
Alhasil, gw nyengir-nyengir gak jelas ( nahan sakit perut ama jaga image di depan umum ) hahaha dan kata kata bego nyeplos gitu ajah dari mulut gw ( map, semua tidak sesuai rencana awal ) dan gw harus meningkatkan lebar senyum gw untuk menghiptonis peserta pengajian biar terpesona dan gak nyimak apa yang gw sampein barusan :D cara jitu !!hahah

Setelah pulang, baru bisa merasakan nikmatnya hidup diatas kloset idaman :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar