Sabtu, 26 Februari 2011

Ada Wajan , Modem dan secangkir Kopi dalam MalamMingguan-ku :D

ditulis oleh zul dalam : cerita tegak bersambung

JOGJA| Tepat malam minggu jam duabelas kurang lima, gw berlarian ambil wajan, leppi, modem dan kursi ( mau buka warung nasgor !!) bukan, kata temennya temen gw (ribeettt da ah) kalo modem kita letakkan pada benda sejenis wajan ( berbentuk cekung ) dapat memperlancar aliran data dari modem ke laptop ( aduuhh nda nyambung ). Pokoknya wajan sebagai pengumpul sinyal modem lah intinya hahahah!. Bisa jadi penemuan terbaru noh ! (ting..ting!)

Sudah gw keluarkan semua jurus andalan biar modem bisa lari ( yah minimal jalan lah ya ) cz dari tadi modem gw ngesottt mulu, kagak pernah nyampe tuh kalo misal buka webpage ( sabar ), tiap mau bales komen temen di FB keburu koitt tuh modem, tiap mau update posting di blog eh tiba-tiba pettt (laptop abis baterei ) hahah, Kudu sabar belipet-lipet kalo nongkrong bareng neh modem.

Belum selesai penderitaan, untuk menyeting tempat yang nyaman dan aman bermain modem di malam minggu ditemani hujang rintik-rintik ( hussshh basa basi doang ) sangat amatlah sussah. Gw harus nyari tempat yang terhindar dari rembesan air (secara rumah gw kan atapnya udah tuir-tuir ) , trus mencari tempat untuk seperangkat wajan ekstra besar dan modem gua, mengamankan laptop dari jangkauan tuyul ( baca : anak kecil ) yang bejibun ,, untung sekarang udah pada bobo' :D

Setelah semua selesai dipasang pada tempatnya (wajan di tempat tidur, modem didalam wajan, dan capek disekujur badan ) giliran mata gw gak mau diajak kompromi,, alias NGANTUKKK !! sebel banget tuh ama mata gw, udah siap internetan ria eh malah ngantuk alhasil gw melahirkan tulisan ini yang sama sekali tidak berbobot, bernilai, memberi manfaat ( kali aja ada ) hahahah :D

Ya maap dari pada ngurusin modem yang gak kelar-kelar mending nyruput secangkir kopi panas pengusir nyamuk ( eh map, pengusir kantuk ) tapi tetep aja ngantuk.

Ada Wajan , Modem dan Secangkir Kopi dalam MalamMingguanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar