Selasa, 03 Agustus 2010

Sebuah Perjalanan dan Penyesalan

ditulis oleh zul dalam : pengalaman pribadi, perasaan

Saat seperempat matahari ditelan bumi,
Aku masih kalang kabut, berserakan dalam gelisah
Memaksakan takdir berpihak padaku
Aku masih ragu

Saat setengah matahari ditelan bumi,
Gelisahku pecah berhamburan
Ku himpun hingga tanganku berdarah
Mencoba menyatukan kembali seutuhnya
Tapi aku tahu takkan bisa
Sudah terlanjur pecah

Saat sepertigaperempat matahari ditelan bumi,
Aku luruh dalam suasanaku sendiri
Lemah tak berdaya
Masih berontak pada takdirku sendiri
Berteriak , "Aku bermimpi!"
Tapi inilah kenyataan
Ini bukan khayalan
Aku tidak terima

Saat matahari seluruhnya hilang
Bumi menang, aku pecundang
Takdir menang, aku jalang
Tapi aku tahu rahasia mereka
Kelak membuatku berjaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar