Senin, 02 Agustus 2010

Musim Hujan "Keong Racun" Semakin Merebak

ditulis oleh zul dalam : artikel, berita populer, musik
#Reff :
Dasar kau keong racun

Baru kenal eh ngajak tidur

Ngomong nggak sopan santun

Kau anggap aku ayam kampung

Kau rayu diriku

Kau goda diriku

Kau colek diriku

Eh ku takut sekali

Tanpa basa basi kau ngajak happy happy

Eh kau tak tahu malu

Tanpa basa basi kau ngajak happy happy
Jogja| Fenomena videoklip lipssync lagu "Keong Racun" oleh dua mojang bandung (Shinta dan Jojo) melalui YOUTUBE, sampai saat ini masih hangat terdengar. Bak jamur yang merebak kala hujan, cuplikan video ini pun semakin sering terdengar hampir di semua stasiun Teve hingga menjadi tranding news di Twitter. Aksi lucu nan menggemaskan yang di lakukan dua gadis remaja ini membuat banyak orang tertarik untuk sekedar 'mampir'. Viewers di YOUTUBE pun mencapai ratusan ribu orang, tak heran mengapa videoklip ini menjadi sangat populer dan menuai banyak pro dan kontra.

Sebagian mengatakan setuju, karena hal tersebut justru mengangkat nama si pembuat lagu tersebut ke permukaan publik hingga sampai hari ini menjadi sangat terkenal. Sebagian lagi mengajukan protes atas tindakan keduanya karena dianggap tidak tahu malu dan modal tampang untuk menjadi terkenal secara instant.

Dengan semakin booming-nya lagu ini, beberapa stasiun teve swasta dengan sengaja mengundang dua remaja ini untuk tampil menghibur sekaligus membayar rasa penasaran publik yang sekian lama menantikan kehadiran mereka. Tentunya akan menambah pundi-pundi uang mereka seiring semakin suksesnya lagu keong racun ini. Beberapa produser terkenal pun menggaet penyanyi baru sekaligus pembuat lagu berharap bisa memetik kesuksesan layaknya Shinta dan Jojo.-red


Silahkan lihat aksi mereka berdua dalam membawakan lipssync lagu "KEONG RACUN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar