Senin, 02 Agustus 2010

Kenali Anak Negri !! The Way to Succes

ditulis oleh zul dalam : artikel, berita dan informasi

JOGJA|Setelah secara tidak sengaja saya melihat sebuah tayangan di televisi mengenai minat dan bakat pemuda-pemudi indonesia terhadap peluang usaha, saya pun tertarik untuk ikut menyimak acara itu sampai selesai. Interesting, membuat saya kecanduan untuk terus mengikuti acara yang tayang mingguan itu.

Pertama kali saya melihat, bahwa ada sekian banyak wirausahawan mandiri di luar sana yang anggotanya anak-anak muda yang baru lepas dari bangku kuliah atau malah belum. Mereka sudah berani mendobrak keterbatasan, mematahakan asumsi kalo anak muda tidak bisa berwirausaha dengan sukses. Terbukti, mereka sukses bukan karena warisan perusahaan dari orang tuanya, tetapi karena usaha mereka sendiri yang telah dirintis mulai dari nol !
Hebat bukan?

Saya akui, saya sangat terinspirasi dari tayangan itu. Mendorong anak muda untuk segera bertindak menggerakkan roda perekonomian bangsa Indonesia. Tanpa takut mundur karena bayang-bayang kegagalan, anak muda ; gudangnya inovasi dan kreatifitas jangan takut untuk bertindak apalagi yang menguntungkan banyak pihak seperti itu.

Mari kita picu semangat untuk berwirausaha agar negara ini maju karena sumber daya manusianya memang JEMPOLAN !!-red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar