Minggu, 27 Februari 2011

Tidur Habis Ashar Emang Bikin Gila ---@:(

ditulis oleh zul dalam : curhatan

JOGJA|Cerita memang hanya cerita sih , konon kata orangtua gw:
Jangan tidur habis ashar ya nak, nanti jadi gila lhooo !!
Sebenernya gak masuk akal juga sih, setelah dipikir pikir masa' cuma tidur pada waktu tertentu ( dalam hal ini habis ashar ) bisa jadi gila ya !
#garukgaruk
http://www.emocutez.com

Sebelum semua kejadian lucu dan konyol terjadi padaku !!
http://www.emocutez.com
Setengah empat sepulang kuliah, gw langsung membereskan sepiring nasi putih tahu goreng dan tiduran ( hanya tiduran saja !) sambil nunggu antrian kamar mandi ( berhubunga banyak saudara satu kamar mandi :D) ehhh !! !! Malah bablas ketiduran.......http://www.emocutez.com

" Matahari sedikit nongol dari jendela kamar gw ( keliatan redupredup membara warnanya ) gw bangun dengan terhuyung langsung nabrak pinggiran pintu BRAKKK!! emang dasar mata dan kaki belum sinkron beneran. Tangan meraih handuk dengan sigap langsung menuju kamar mandi. #Gebyargebyur menghabiskan isi bak mandi
Lalu seperti biasa, mengambil stelan jins dan kemeja biru ( seragam kuliah harian ) merangkul tas ransel dan pasang sepatu .. Plukk!!.. Pas mau atret motor dari depan terlihat sosok bokap gw turun dari motor ( masih pake baju kerja ). EEEttttt Dahhhh!! Ternyata bokap barusan pulang kerja terus gw dandan necis gini mau kuliahhttp://www.emocutez.comAarggghhh !!"

Ternyata gw tadi bangun tidur jam setengah lima sore dengan situasi yang nyaris mirip suasana pagi hari ( bussyeet )
Perkataan orangtua memang ada benarnya, gila yang dimaksud mungkin kesalahan otak mencerna situasi sore hari yang mirip pagi hari hanya saja arah matahari saja yang berbeda.

Gak lagi-lagi lah tidur habis ashar, bikin otak kesasar, pikiran gusar !!
XD
#semoga membantu

2 komentar:

  1. hahahaaaaaa
    ceritane podo ro kancaku sik tau ngono.. ckck koyone asik kui!!
    nek bar ashar marai gila, nek bar subuh malah nikmat. wkwk

    BalasHapus
  2. buat mbak uss , makasih sudah jadi pembaca setia blog saya ( hahah ) anda boleh mencoba tidur ashar2,,dan nikmati sensai bingung pada otak anda,,hehehe
    THX uss sudah mampir

    BalasHapus