Senin, 29 November 2010

Minggu Sial!

ditulis oleh zul dalam : kisah,pengalaman

JOGJA|Hari Minggu kuturut ayah ke kota telah tiba (gubrag!), masih nuansa liburan UTS yang cuma tiga hari (apaan tuh). Merem melek mengawali hari Minggu dengan menyeruput kopi panas. Belum ada rencana sih, menghabiskan Minggu dengan siapa , dimana, kapan. Paling juga jadi Pe-eR-Te dadakan, mumpung semua lagi liburan Simbok (baca:ibu) biasanya mengerahkan anak buahnya (baca:anak) untuk menggeledah(baca:membersihkan) isi rumah. Yah ! ga papa lah itung-itung berbakti ya gak ! (hahaha).

Matahari sudah naik separo jalan, aku masih nongkrong depan pintu (siapa tau ada yang ngajak kemana,gitu). Berharap hari ini akan hujan seharian, terus menyambung mimpi tadi malem (tidaurr). Tapi tetep ajah nekat tu matahari, panas banget yak! "Mungkin gua dikira nantangin kali, eh,songong tuh matahari!"
Belum melangkah kemana-mana masih terpenjara di rumah. Alhasil, gua maen kompi ajah, buka game cupu yang nongol di dekstop, abis gak ada game laen lagi. Emang dasar, kompi gua yang dodol, di kasih game yang berbobot dikit, ngambek dah tu kompi!huh.
Game yang kebetulan kemaren gua donlot, emang sengaja. Seperangkat kompi dodol dan game cupu anak tk berhasil membuat gua senang (dodol banget lu).

Sudah siang banget, gua masih ajah mau nemenin tuh kompi dodol,(wkwkw). Sampe sampe huruf 'z' ilang dari keyboard gara gara keseringan pencet dengan penuh nafsu.hahaha. Kasian banget idup gua, kompi dodol, game cupu, keyboard yang udah gak perawan menemani.haha.
Hari Minggu emang bikin sial, damn for Sunday!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar