Kamis, 25 November 2010

Childish banget gua ! :D

ditulis oleh zul dalam : curhat ,kocak

JOGJA|
masih nyaman se-nyaman dulu, hujan rintik diluar memaksa gua (biar gaol dikit lah) tetep dirumah. Nongkrongin ayam yang bertelor 4 sejak tadi pagi (hebat tuh ayam..haha). Kini sudah hampir bedug maghrib, gua masih duduk termenung dibawah jendela. MIkirin hal bodoh yang pernah gua lakuin waktu kecil
..."numpahin sepiring tahu bacem panas,jatuh dari po'on jambu sampe kesurupan (ini fakta),nungguin angsa beranak,nyampurin garem ke minuman nenek (jahat banget kesannya,,haha)..."
SSSTTTttt!!"
Sejenak nyengir sendiri gak karuan, mikir lagi kalo semua kejadian itu akan gua reka ulang. Mungkin dulu orang pada liat "ih,,lucu banget !" tapi sekarang "ih,ngga banget mati aja lo!".http://www.emocutez.com
GUBRAG!" cengiran gua langsung jadi merah padam. haha
Masa kecil emang selalu menyenangkan untuk di ingat-ingat sebelum lo semua pikun dan cuma bisa ngisep jempol doank !
ckckc
http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar