Rabu, 13 Oktober 2010

Nyokk Ngampus Lagi ?

ditulis oleh zul dalam : cerita pendek

JOGJA|Masih seperti dulu JOGJA emang kaya dengan pelajar, hampir di semua sudut pelajar menguasainya. Mulai dari anak tk sampe mahasiswa, dari ayunan sampe kolong meja. Behh!
Dan masih seperti dulu juga ane zul bin duloh tetep eksis dengan dunia pendidikan.(haha). Masih sibuk dengan seabreg foto kopian tugas yang gak tahu mau dibuang kemana !

Eitts !
Tapi sekarang saya sudah MAHASISWA lo, huruf besar semua tuh biar pada tau. Yah kampusnya sih menengah ke atas lah yah, (hehe) biarpun kemaren daftar STAN gak tembus. Ini bukan pelampiasan karena saya gak di terima di STAN bukan!! Yah emang mau nerusin perkembangan ilmu pengetahuan yang semakin hari semakin maju (berat banget ni bahasa). Di Univ swasta di Jogja saya sedang ber-transformasi menjadi pahlawan pembenar kesalahan.(haha).

Sekarang saatnya ajang buat breakthrough (apaan artinya?) dari yang malu-malu kucing menjadi segarang macan garong. Butuh waktu untuk menyesuaikan diri dan menata pikiran yang yah..agak lama karena gak semua orang bisa langsung berubah.
Pengorbanan memang kadang diperlukan dalam kita menjalani sebuah cita-cita.

Makanya ayo berjuang !!
Di manapun kapan pun kita adalah pemenang..
YES!
:D





1 komentar: