Kamis, 04 Maret 2010

Lima hari Untuk Selamanya

ditulis oleh zul dalam : kisah, kenangan



Sudah hampir 5 bulan kami tak bertemu lagi. Dulu kami berkomptesi untuk mendapatkan yang terbaik. Tetap sportif agar menjadi juara. Kami adalah anak-anak perwakilan dari seluruh Indonesia.
Kami ada dalam GPBN Nasional 2009 di Magelang. Justru dalam keadaan berkompetisi itu lah kami mengenal persahabatan. Hanya butuh waktu tidak lebih dari 5 hari bagi kami untuk saling mengenal. Berbagi kisah masing-masing, membawa segudang cerita dari daerahnya. Kami sangat menghargai 'proses bukan hasil' hingga menang atau kalah sama saja, tetapi persahabatan kami-lah yang lebih penting.

Ada beberapa kegiatan yang dilombakan dan cukup menguras tenaga dan pikiran. Kita harus bergelut dengan waktu, menyisihkan kepentingan pribadi dan mengoptimalkan masing-masing pribadi. Kebetulan saya dan keempat teman saya adalah perwakilan dari Prov. DIY yang berhasil menyabet juara ke-3 dan menghadiahkan Jogja dengan juara umum karena keseluruhan pemenang dipegang oleh Prov. DIY.
team of GPBN '09

Sungguh hasil yang menggembirakan bagi kami, juga sahabat-sahabat kami dari sabang sampai merauke. Mereka tidak merasa kecil hati dengan kekalahan mereka, malahan ada dari beberapa prov. yang selalu men-support kami. Make me suprised !! dengan kekompakan yang tidak memandang darimana kami berasal. Itu lah yang sampai sekarang membuat kami sangat kehilangan. Tapi dengan salah satu jejaring sosial kami bisa berkumpul kembali, walaupun tidak bisa bertatap muka.

"I really miss you, that's a wonderful event that i ever met "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar